Membangun Mutu dan Optimisme Kader, PMII Al-Qolam Malang Gelar Pelantikan dan Raker

 

PMII Komisariat Al-Qolam
Foto: Prosesi pembacaan baiat pada pelantikan pengurus komisariat PMII Al-Qolam di Aula MWC NU  Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang (13/11/2022).

MALANG, PENAPEDIA.com - Mahasiswa Institut Agama Islam Al-Qolam Malang yang tergabung dalam organisasi ekstra Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) gelar pelantikan dan Rapat Kerja dengan Tajuk "Melangkah bersama mewujudkan PMII Al-Qolam yang lebih berkualitas, loyalitas dan integritas" berlangsung di Aula MWC NU  Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Minggu (13/11/2022).

Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan untuk mengukuhkan dan mengambil sumpah pengurus komisariat PMII Al-Qolam Malang beserta pengurus KOPRI Komisariat Al-Qolam masa khidmat 2022-2023, yang menaungi tiga Rayon Yakni, Rayon Pembaharuan Al-Ghazali, Rayon pejuang Ulil Albab dan Rayon Liberalis Avverous.


Sahabat Kirom, selaku ketua umum PMII Komisariat Al-Qolam Malang menyatakan, agar setelah pelantikan dan Rakerkom ini bisa menekankan dan saling memahami akan tanggung jawabnya.

"Kami harap setelah pelantikan ini para pengurus komisariat dan yang telah dilantik dapat menjalankan sumpah yang diambilnya serta lebih progresif dalam melahirkan kader-kader penggerak yang di cita cita kan oleh PMII," harapnya.

Selain itu ia juga menambahkan agar kesolidan dan militansi sebagai pengurus bisa tetap terjaga dan selalu menyala.

"Juga yang tidak kalah penting adalah bagaimana kita berkomitmen dalam mengemban amanah ini, serta mampu menjaga kesolidan antar pengurus dan melakukan pendampingan yang intens terhadap semua pengurus rayon, supaya bisa tetap terjaga untuk keberlangsungan lembaga yang kita banggakan ini" ujarnya.
Majelis Pembina Komisariat (MABINKOM) PMII Al-Qolam Malang, sahabat M. Ruji S.H. Minggu (13/11/2022) melalui media ini, mengucapkan turut berbahagia dan menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya pelantikan dan Raker Pengurus Komisariat PMII Al-Qolam Malang masa khidmat 2022-2023 ini.

"Tentunya saya menyampaikan selamat dan sukses atas terlantiknya kepengurusan kali ini, namun perlu kita fahami bersama, bahwa pelantikan merupakan momen untuk saling mengingat kembali akan tanggung jawab sebagai pengurus, maka dari itu menjadi pengurus di PMII ini haruslah serius, karena dengan keseriusan tersebut akan membentuk kepribadian dan membuat kita memiliki pengalaman yang hebat nantinya.” ungkap Advokat muda Kabupaten Malang tersebut.


Dapatkan update artikel pilihan dan breaking news setiap hari dari PenaPedia.com. Mari bergabung di Grup Telegram "PenaPedia.com Update", caranya klik link https://t.me/penapediaupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar