Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rinaldi Nur Ibrahim Ajak Anak Muda Indonesia untuk Raih Impian Lewat Lagu "Buka Mimpi"

 



Ilustrasi anak muda Indonesia dalam menggapai impian.

RADARKITA.ID - Jakarta, Influencer Pendidikan dan Kesehatan Rinaldi Nur Ibrahim mengajak seluruh anak muda Indonesia untuk meraih impian bersama lewat single original terbarunya yang berjudul "Buka Mimpi".

Anak muda yang sangat inspiratif kelahiran Bone, Sulawesi Selatan itu menjelaskan bahwa lagu ciptaannya merupakan tulisan perjalanannya sendiri bagaimana proses Rinaldi dalam meraih impiannya.

Dalam single terbarunya itu, Rinaldi seakan memberikan semangat untuk para pemuda di seluruh Indonesia bahwa setiap anak muda memiliki kesempatan yang sama untuk menggapai impian dan cita-citanya. Lagu tersebut Launching hari ini, Minggu (23/10/2022) pukul 19.00 WIB.

"Sempat terinspirasi dari hal-hal yang pernah aku lewati sebelumnya, konteksnya ini aku akui adalah pengalamanku pribadi bagaimana mimpiku bisa terwujud mulai dari kuliah di Jakarta hingga aku bisa sampai menjadi seperti saat ini", ujar anak muda yang merupakan Wisudawan Terbaik UIN Jakarta itu, Minggu (23/10/2022).

Lagu "Buka Mimpi" ini diaransemen oleh Max Pandu dan Gary Gany sehingga bisa membuat nuansa positif untuk pendengarnya. Selain itu Youtz Media menjadi tim produksi dari terciptanya lagu yang sangat menginspirasi itu.
SebagaimKITana diketahui Youtz Media merupakan sosial media agency yang memberikan informasi edukasi, self improvement, atau pengembangan diri anak muda milenial.

Lagu "Buka Mimpi" tidak hanya menginspirasi, melainkan juga memberikan semangat baru untuk memulai segala aktivitas yang akan dikerjakan. Sebagai informasi, lagu "Buka Mimpi" dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.

Dapatkan update artikel pilihan dan breaking news setiap hari dari PenaPedia.com. Mari bergabung di Grup Telegram "PenaPedia.com Update", caranya klik link https://t.me/penapediaupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Posting Komentar untuk "Rinaldi Nur Ibrahim Ajak Anak Muda Indonesia untuk Raih Impian Lewat Lagu "Buka Mimpi""